Followers

Thursday, August 13, 2009

Lirik Lagu Sheila On 7 - Pe De

Lirik Lagu Sheila On 7 - Pe De

Aku memang belum punya mobil
Yang bisa teduhkanmu dari hujan
Tapi aku punya lagu
Yang bisa menghangatkanmu di setiap saat
Aku memang nggak funky
Tapi bukan gembel yang hidup tanpa usaha

Tapi kalau kamu sadar
Yang kita butuhkan bukan hanya funky style/materi
Yang kita butuhkan...

Tapi kalo kamu bener cewek baik
Kamu pasti fall in love with me
Karena aku bisa membuaimu
Terbang melayang ke sana kemari... wow...

Tapi kalau kamu sadar
Yang kita butuhkan bukan hanya funky style/materi
Yang kita butuhkan...

Tapi kalo kamu bener cewek baik
Kamu pasti fall in love with me
Karena aku bisa membuaimu
Terbang melayang ke sana kemari... wow...

Pegang erat pinggangku saat kita melaju
Di atas bintang-bintang/dua roda
Dendangkan serta lagu kesayanganmu
Seperti sedia kala
Di mana kita terangkai bersama

Lirik Lagu Sheila On 7 - Pe De

No comments:

Post a Comment

THank You For Massage -=Zoom Admin=-